Sunday, June 19, 2016

Ramadan Down Under

RAMADAN DOWN UNDER
Ramadanku di kota Brisbane

  1. Prolog
  2. Selamat datang, Ramadan!
  3. Sahur perdana
  4. Berpuasa di musim dingin
  5. Shalat tarawih di UQ
  6. Bukber Angklungers
  7. Berbuka puasa di Augustus Street
  8. Berbuka puasa di MFC
  9. Big Iftar dan Ramadan Under Stars
  10. Soto Betawi di bukber IISB
  11. Mesjid Al Farooq dan Darra
  12. Bukber GantiNamo
  13. Mesjid Darul Uloom, Holland Park, dan Gold Coast
  14. Migrasi bukber MFC
  15. Sate kambing dan ketupat instan
  16. Mengejar shalat id
  17. Epilog
Cerita dan ilustrasi: Suryadi van Batavia
Hak cipta ©2016 Suryadi van Batavia.

Terima kasih kepada teman-teman yang memberikan foto referensi (baik secara langsung mengirimkannya pada saya maupun yang dulu pernah posting di grup WhatsApp) dan yang menyampaikan beberapa informasi mengenai hal-hal yang saya ceritakan di seri tulisan ini.

Foto referensi: Citra Widya Kusuma, Dini Lestari Susliawan, Eka Yudiarto, Nadiya Rahmah, Nendar Herdianto, Angklungers, UQ GantiNamo 2015

Narasumber: Andrian Liem, Anita Ratna Dewi, Aruni Yasmin Azizah, Cut Monalisa, Muhammad Abdur Rasyid, Nadiya Rahmah.

1 comment:

Hafidh Ichsan said...

Saya Hafidh dari Jurnal.id (Simple Online Accounting Software) ingin mengajak KJA milik Anda untuk bekerjasama. Ada kontak yang saya bisa hubungi? Atau bisa hubungi saya di 085280825432 / hafidh.ichsan@jurnal.id